Hot Posts

6/recent/ticker-posts

PopAds situs pengiklan populer untuk penghasil dollar dari blog mu

 


Menyelam ke PopAds
PopAds adalah salah satu jaringan iklan paling terkenal di dunia pemasaran, saat ini, dan ini bukan hanya karena nama mereka sangat cocok dengan kata kunci saat mereka mencari iklan pop + beli + lalu lintas.
Sekarang mari kita tunjukkan beberapa fakta kunci yang kami yakin pasti akan menarik perhatian Anda:
#PopAds adalah salah satu jaringan iklan tertua yang ada. Dimulai pada tahun 2010. Sejak saat itu, jaringan ini bertujuan untuk mempertahankan status premium, jaringan popunder khusus. 
#PopAds juga memiliki daftar inventaris yang cukup luas dan berbagai metode pembayaran yang tersedia#
Pendukung PopAds: Peringkat Globalnya di Alex.com, yang mencapai peringkat # 61 dalam peringkat termasuk situs web dari seluruh dunia!
Ini menawarkan iklan untuk situs web konten Dewasa dan Arus Utama
Jenis iklan: secara eksklusif muncul (Popunder, Popup, Tabunder, Tabup)Model biaya: CPV (ditetapkan untuk setiap pop)
Untuk penerbit - mereka yang memiliki situs web dan ingin menjual lalu lintas: ini adalah salah satu jaringan iklan dengan pembayaran tertinggi dan tercepat dengan proses persetujuan situs web yang super cepat dan mudah.

Untuk pengiklan - mereka yang ingin membeli ruang iklan pop: ini menampilkan banyak inventaris dari lebih dari 100 negara yang menyaring semua proxy, bot, dan lalu lintas seluler untuk terus bekerja pada peningkatan kualitas lalu lintas. Selain itu, ia mendapat berbagai macam pilihan termasuk kategori, kata kunci, untuk kecepatan dan kualitas lalu lintas kontrol penuh.
PopAds.net didirikan di Kosta Rika dan memiliki kantor di Polandia dan Amerika Serikat. Perusahaan Tomksoft SA adalah pemilik PopAds.
Lumayan untuk gambaran umum, kan?
Tapi sekarang mari mulai masuk ke ulasan PopAds yang manis ini!

Pendaftaran PopAdsmembutuhkan waktu 2 menit. Apakah Anda memasukkan Akun Anda sebagai tipe Penerbit atau Pengiklan, platform akan meminta Anda untuk mengisi 10 bidang standar. Itu dia!

Setelah pendaftaran, semua fitur untuk Penerbit dan Pengiklan hanya akan tersedia di satu akun.

Dasbor

Setelah Anda mendaftar untuk akun Anda, Anda dapat menikmati antarmuka jaringan iklan yang sederhana, fungsional, dan ramah pengguna.

Ini dibagi dengan tiga bagian utama yang tersedia di akun mana pun: Panel Pengiklan, Panel Penayang, dan Manajer Akun. Karena kalian hanya membeli lalu lintas, Panel Pengiklan akan menjadi fokus kami!

Di sana, Anda dapat menemukan bagian dengan kampanye aktif; bagian terpisah di mana Anda dapat membuat kampanye baru (jangan khawatir: kami akan menjelaskan seluruh proses pembuatan kampanye di bawah); dan laporan bagian untuk mengawasi kinerja Anda secara langsung.

Plus:  Anda juga dapat menemukan bagian inventaris untuk membiasakan diri dengan variasi inventaris dan perkiraan volume lalu lintas (lihat gambar di bawah), serta jumlah pengiklan saat ini yang menjalankan kampanye mereka di negara tertentu; bagian token dengan detail token inpres dan, last, token basis pengetahuan dengan 17 pertanyaan yang saat ini tersedia.

Inventaris


PopAds menawarkan lalu lintas ke lebih dari 100 negara yang berbeda. AS adalah negara yang mendapatkan lalu lintas lalu lintas yang manis dan sangat unik: sekitar 2,5 juta tampilan dan dari rata-rata $ 26 per 1000 tayangan.
Negara lain yang termasuk dalam daftar 10 volume teratas?

Turki, Brasil, Vietnam, Prancis, Italia, Jerman, Inggris, Meksiko, dan Thailand.

Periksa gambar di bawah ini dengan data yang diekstrak pada 20 Februari 2017.


Menurut PopAds, statistik yang disajikan adalah rata-rata harian, dengan memperhitungkan data 48 jam terakhir dan hanya memasukkan lalu lintas yang terjual.

Di sana, Anda akan melihat info yang menurut negara. Untuk setiap negara, Anda dapat melihat beberapa statistik yang relevan, seperti Lalu lintas unik, tawaran rata-rata, dan beberapa lainnya.

Setup dan Pembuatan Promosi

Pengaturan teknis

Nomor teknis untuk menjalankan di PopAds tidak terlalu rumit. Di sini, kami ingin menunjukkan kekurangan besar yang kami lihat di jaringan: PopAds tidak mendukung konversi S2S.
Di satu sisi, Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi itu; di sisi lain, Anda tidak akan melihat konversi Anda di platform mereka, itu menyebalkan.

PopAds juga mendukung infrastuktur untuk beberapa alat yang berarti Anda dapat melihat biaya yang tepat pada pelacak Anda, yang berguna.

Selain itu, sisanya hanyalah masalah memasukkan token dalam platform untuk memasukkan URL kampanye Anda dan hanya itu. PopAds juga memiliki template yang sudah dibuat sebelumnya di sebagian besar platform yang jelas, seperti Voluum , yang terkenal lebih mudah.
Berikut tampilan keseluruhan dari token yang menggambarkan platform di Voluum:

Sebelum kampanye di sumber lalu lintas, selalu menyenangkan memiliki gagasan tentang inventarisnya sehingga dapat memilih penawaran sesuai dengan GEO yang mendapat lalu lintas yang layak. Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan opsi "Inventaris", yang telah datang ke artikel ini.

Setelah memilih penawaran Anda dan siapkan semua persiapan, lakukan saja dan klik "Kampanye Baru" di menu sisi kiri di Panel Pengiklan seperti yang telah kami tunjukkan di atas.

PopAds memiliki banyak pilihan untuk pembuatan kampanye. Beberapa sangat mudah, sementara yang lain sedikit sedikit. Namun secara keseluruhan, semuanya dengan baik. Mari kita bahas mereka, oke?
Saat Anda berada di antarmuka pembuatan kampanye, Anda akan melihat banyak tab. Yang pertama adalah “Informasi Umum”. Di sana, Anda dapat menentukan aspek paling umum dari kampanye Anda.

Setelah memilih nama, Anda perlu memasukkan URL Anda, yang merupakan URL kampanye Anda. Di sini, Anda dapat menetapkan satu atau beberapa URL, yang harus disertakan di setiap baris.

Di sini, Anda memiliki akses ke fitur yang cukup keren: pemuatan halaman arahan.

Apa sih itu?
Seperti yang Anda ucapkan, pengaturan waktu sangat penting ketika Anda lalu lintas pop. Karena pengguna biasanya menutup pop dengan cepat, semakin cepat halaman arahan Anda dimuat, semakin besar peluang Anda harus memikat pengguna!

Hal ini bisa terjadi?

Saat dengan cepat menutup pop Anda, Anda sudah membayarnya, tetapi Anda masih kehilangan lalu lintas itu.

Di sinilah prefetching part. Ini memungkinkan Anda untuk mempercepat kecepatan pemuatan halaman arahan Anda. Itu dilakukan dengan memberi tahu browser pengguna untuk memuat URL Anda sementara platform sistem masih menghitung tayangan. Ini mungkin sudah dimuat - setelah itu berarti pop diarahkan ke halaman arahan Anda - itu mungkin sudah dimuat.
Fitur hebat ini dapat membawa perbedaan pada sistem yang Anda miliki. Karena permintaan prefetch secara terpisah, pelacak Anda akan menghitung lebih banyak yang lalu lintas PopAds, karena ini akan menafsirkan fitur sebagai dua klik terpisah: satu untuk URL pelacak Anda, dan satu untuk URL halaman arahan.

Namun, tidak ada masalah. Ketika Anda mengklik opsi untuk mengaktifkan prefetching, tepat di bawah bidang tempat Anda memasukkan URL Anda, PopAds akan memberi Anda bidang lain untuk memasukkan URL Prefetch.
Jika Anda menggunakan pelacak, Anda dapat meletakkan URL pelacak Anda di bidang pertama dan URL laman landas Anda yang sebenarnya di bidang URL prefetch. Masalah terpecahkan!


NEXT -------------}1

Posting Komentar

0 Komentar