Mengenai opsi kualitas: Anda dapat memilih "kualitas" dari situs web yang Anda targetkan. Ini berarti Anda dapat menentukan semua atau memilih tingkat proporsi, seperti hanya 10% atau 20% teratas, misalnya. Skor kualitas dihitung secara algoritme dan berdasarkan umpan balik yang diterima PopAds dari pengiklan yang bekerja di sana, terkait setiap situs web.
Kemudian, Anda memiliki hal-hal yang sangat standar, seperti Batas Frekuensi, memilih apakah kampanye Anda dimulai tepat setelah persetujuan, dan juga apakah Anda mengawasi pengunjung dengan Adblock atau tidak
Hal terakhir yang perlu Anda pilih? Jenis iklan Anda, yang paling populer adalah Popunder.
Di sinilah tempat penting di mana Anda akan memilih tawaran dan anggaran. Hal pertama yang harus Anda pilih adalah apakah Anda menggunakan penawaran pintar atau opsi tawaran lama atau tidak.
Yang pertama, platform akan mengambil ruang untuk memaksimalkan lalu lintas Anda, menjelaskan dengan batas tawaran maksimum yang Anda perkenalkan - ini adalah sistem penawaran pintar Anda yang biasa.
Opsi tawaran lawas pada operasi biaya lalu lintas Anda. Mudah untuk menyimpulkan bahwa ini akan membatasi lalu lintas yang akan Anda terima.
Hal penting yang perlu diingat?
Tawaran yang akan Anda tetapkan adalah untuk setiap pop. Jangan seenaknya datang dari tawaran 1, atau Anda akan mengatakan Anda bersedia membayar $ 1000 untuk 1000 Popunder, misalnya. Sisanya cukup standar - anggaran harian dan total anggaran kampanye.
Pembatasan
Alat ini digunakan untuk membatasi kecepatan tayangan yang akan Anda terima. Anda dapat membatalkannya, menggunakan manual, di mana Anda menentukan batas secara manual, atau otomatis, di mana platform akan membatasi kecepatan tayangan yang diterima berdasarkan tujuan yang Anda perkenalkan.
Cukup mudah: cukup pilih kategori yang ingin Anda targetkan pada kampanye Anda.
Jika Anda diluncurkan dewasa, Anda harus memilih "Dewasa". Dalam hal ini, ini akan menambahkan semua kategori, atau memilih yang spesifik jika Anda memiliki konten tertentu yang ingin Anda tuju.
Di sisi lain, jika Anda memilih penawaran utama, Anda harus memilih "Umum" atau cukup pilih kategori tertentu yang Anda inginkan.
Penempatan Negara
Itulah yang disarankan oleh namanya. Cukup pilih negara yang Anda targetkan di kampanye.
Pen Masyarakat
Pilih bahasa dan ukuran populasi yang Anda targetkan.
Penempatan Lingkungan
Tidak, ini tidak seperti Anda menjalankan hutan hujan atau markas Greenpeace. Menurut lingkungan, jaringan iklan berarti sistem operasi, browser, dan resolusi layar yang dapat Anda sertakan dalam kampanye Anda.
Di sini Anda juga dapat menambahkan yang umum atau spesifik spesifik seperti di "Kategori". Untuk “Sistem Operasi”, misalnya, jika Anda ingin menambahkan semua versi Android, Anda tinggal memilih Android.
Namun, jika Anda memiliki berita yang baik mengenai versi OS ini, Anda dapat memilih yang menarik saja.
Tidak lebih, tidak kurang. Pilih perangkat yang Anda targetkan.
Opsi pertama disebut "Faktor Bentuk".
Nama yang aneh, bukan?
Nah, ini baru jenis perangkatnya saja , seperti Smartphone, Tablet, Smart TV, dll. Untuk kampanye Seluler, kami memeriksa Anda mengukur Smartphone dan Tablet saja.
Setelah itu, Anda akan secara efektif memilih perangkat Anda, dengan opsi memilih yang umum atau bahkan hanya memilih versi tertentu.
Karena Anda memiliki ribuan perangkat, jika Anda belum memiliki target dari kampanye lain, kami menyarankan Anda untuk hanya menekan "tambahkan semua" dan memilih.
PopAds tentunya merupakan salah satu jaringan lalu lintas terbesar dan paling terkenal di luar sana.
Ini memiliki banyak lalu lintas dan opsi untuk pengaturan kampanye.
Waspadalah! Seperti kata pepatah: "kuantitas tidak selalu berkualitas!"
Ini sering kali benar dalam hal PopAds!
Jika Anda tidak terbiasa dengan semua opsi ini, Anda dapat menerima lalu lintas yang sangat buruk!
Tidak seperti kebanyakan jaringan iklan teratas, PopAds memiliki istilah yang sangat liberal dan tidak benar-benar memburu situs web dengan lalu lintas tinggi dari penerbit. Memang, ia menerima semua jenis situs web dan mendukung semua ceruk, termasuk dewasa, kencan, dan warez, tanpa persyaratan lalu lintas minimum.
PopAds bahkan dapat memberikan halaman blog dengan domain gratis. Akibatnya, kemungkinan jumlah situs konten web yang bagus bisa sangat rendah jika dibandingkan dengan jumlah total dalam inventarisnya.
Namun demikian, perlu disoroti bahwa PopAds telah memberikan peringkat kualitas. Semakin baik konten yang dimiliki situs web, semakin tinggi angkanya.
Jika Anda membatasi kampanye hanya untuk situs web yang diklasifikasikan lebih tinggi, Anda akan mendapatkan lalu lintas yang berkualitas lebih baik - meskipun harganya lebih mahal!
Selain itu, jika Anda fokus pada seluler dan mendengar PopAds memiliki lintas yang luar biasa dan Anda tidak dapat benar-benar melihat apa yang Anda inginkan, Anda harus menyadari bahwa sebagian besar lalu lintas platform adalah desktop.
Apakah ada uang yang bisa dihasilkan dari PopAds?
Tentu saja, seperti di kebanyakan tempat. Anda baru saja harus memilih dengan baik dan benar-benar menemukan apa yang cocok untuk Anda!
Penawaran & Vertikal
Jenis Iklan: Muncul secara eksklusif (Popunder, Popup, Tabunder, Tabup)
Model Biaya: CPV (tawaran dari setiap pop)
Vertikal: Dewasa dan Arus Utama
Pembayaran & Investasi
Setoran Minimum: $ 10 untuk PayPal dan AlertPay. Tidak ada setoran minimum untuk Transfer KawatMetode Pembayaran: PayPal, AlertPay dan Wire Transfer
Perlu diingat bahwa PopAds memungkinkan Anda dengan mudah menarik dana yang tidak terpakai, tergantung pada solusi pembayaran yang Anda gunakan:
$ 5 untuk PayPal
$ 20 untuk Payoneer
$ 2.000 untuk Transfer Bank
$ 5 untuk Payza
0 Komentar