Menyelam ke PopAds
PopAds adalah salah satu jaringan iklan paling terkenal di dunia pemasaran, saat ini, dan ini bukan hanya karena nama mereka sangat cocok dengan kata kunci saat mereka mencari iklan pop + beli + lalu lintas.
Sekarang mari kita tunjukkan beberapa fakta kunci yang kami yakin pasti akan menarik perhatian Anda:
#PopAds adalah salah satu jaringan iklan tertua yang ada. Dimulai pada tahun 2010. Sejak saat itu, jaringan ini bertujuan untuk mempertahankan status premium, jaringan popunder khusus.
#PopAds juga memiliki daftar inventaris yang cukup luas dan berbagai metode pembayaran yang tersedia#
Pendukung PopAds: Peringkat Globalnya di Alex.com, yang mencapai peringkat # 61 dalam peringkat termasuk situs web dari seluruh dunia!
Ini menawarkan iklan untuk situs web konten Dewasa dan Arus Utama
Jenis iklan: secara eksklusif muncul (Popunder, Popup, Tabunder, Tabup)Model biaya: CPV (ditetapkan untuk setiap pop)
Untuk penerbit - mereka yang memiliki situs web dan ingin menjual lalu lintas: ini adalah salah satu jaringan iklan dengan pembayaran tertinggi dan tercepat dengan proses persetujuan situs web yang super cepat dan mudah
Untuk pengiklan - mereka yang ingin membeli ruang iklan pop: ini menampilkan banyak inventaris dari lebih dari 100 negara yang menyaring semua proxy, bot, dan lalu lintas seluler untuk terus bekerja pada peningkatan kualitas lalu lintas. Selain itu, ia mendapat berbagai macam pilihan termasuk kategori, kata kunci, untuk kecepatan dan kualitas lalu lintas kontrol penuh.
PopAds.net didirikan di Kosta Rika dan memiliki kantor di Polandia dan Amerika Serikat. Perusahaan Tomksoft SA adalah pemilik PopAds.
Lumayan untuk gambaran umum, kan?
Tapi sekarang mari mulai masuk ke ulasan PopAds yang manis ini!
Pendaftaran PopAdsmembutuhkan waktu 2 menit. Apakah Anda memasukkan Akun Anda sebagai tipe Penerbit atau Pengiklan, platform akan meminta Anda untuk mengisi 10 bidang standar. Itu dia!
Setelah pendaftaran, semua fitur untuk Penerbit dan Pengiklan hanya akan tersedia di satu akun.
Dasbor
Setelah Anda mendaftar untuk akun Anda, Anda dapat menikmati antarmuka jaringan iklan yang sederhana, fungsional, dan ramah pengguna.
Ini dibagi dengan tiga bagian utama yang tersedia di akun mana pun: Panel Pengiklan, Panel Penayang, dan Manajer Akun. Karena kalian hanya membeli lalu lintas, Panel Pengiklan akan menjadi fokus kami!
Di sana, Anda dapat menemukan bagian dengan kampanye aktif; bagian terpisah di mana Anda dapat membuat kampanye baru (jangan khawatir: kami akan menjelaskan seluruh proses pembuatan kampanye di bawah); dan laporan bagian untuk mengawasi kinerja Anda secara langsung.
Plus: Anda juga dapat menemukan bagian inventaris untuk membiasakan diri dengan variasi inventaris dan perkiraan volume lalu lintas (lihat gambar di bawah), serta jumlah pengiklan saat ini yang menjalankan kampanye mereka di negara tertentu; bagian token dengan detail token inpres dan, last, token basis pengetahuan dengan 17 pertanyaan yang saat ini tersedia.
Inventaris
PopAds menawarkan lalu lintas ke lebih dari 100 negara yang berbeda. AS adalah negara yang mendapatkan lalu lintas lalu lintas yang manis dan sangat unik: sekitar 2,5 juta tampilan dan dari rata-rata $ 26 per 1000 tayangan.
Negara lain yang termasuk dalam daftar 10 volume teratas?
Turki, Brasil, Vietnam, Prancis, Italia, Jerman, Inggris, Meksiko, dan Thailand.
Periksa gambar di bawah ini dengan data yang diekstrak pada 20 Februari 2017.
Menurut PopAds, statistik yang disajikan adalah rata-rata harian, dengan memperhitungkan data 48 jam terakhir dan hanya memasukkan lalu lintas yang terjual.
Di sana, Anda akan melihat info yang menurut negara. Untuk setiap negara, Anda dapat melihat beberapa statistik yang relevan, seperti Lalu lintas unik, tawaran rata-rata, dan beberapa lainnya.
Setup dan Pembuatan Promosi
Pengaturan teknis
Nomor teknis untuk menjalankan di PopAds tidak terlalu rumit. Di sini, kami ingin menunjukkan kekurangan besar yang kami lihat di jaringan: PopAds tidak mendukung konversi S2S.
Di satu sisi, Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi itu; di sisi lain, Anda tidak akan melihat konversi Anda di platform mereka, itu menyebalkan.
PopAds juga mendukung infrastuktur untuk beberapa alat yang berarti Anda dapat melihat biaya yang tepat pada pelacak Anda, yang berguna.
Selain itu, sisanya hanyalah masalah memasukkan token dalam platform untuk memasukkan URL kampanye Anda dan hanya itu. PopAds juga memiliki template yang sudah dibuat sebelumnya di sebagian besar platform yang jelas, seperti Voluum , yang terkenal lebih mudah.
Berikut tampilan keseluruhan dari token yang menggambarkan platform di Voluum:
Sebelum kampanye di sumber lalu lintas, selalu menyenangkan memiliki gagasan tentang inventarisnya sehingga dapat memilih penawaran sesuai dengan GEO yang mendapat lalu lintas yang layak. Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan opsi "Inventaris", yang telah datang ke artikel ini.
Setelah memilih penawaran Anda dan siapkan semua persiapan, lakukan saja dan klik "Kampanye Baru" di menu sisi kiri di Panel Pengiklan seperti yang telah kami tunjukkan di atas.
PopAds memiliki banyak pilihan untuk pembuatan kampanye. Beberapa sangat mudah, sementara yang lain sedikit sedikit. Namun secara keseluruhan, semuanya dengan baik. Mari kita bahas mereka, oke?
Saat Anda berada di antarmuka pembuatan kampanye, Anda akan melihat banyak tab. Yang pertama adalah “Informasi Umum”. Di sana, Anda dapat menentukan aspek paling umum dari kampanye Anda.
Setelah memilih nama, Anda perlu memasukkan URL Anda, yang merupakan URL kampanye Anda. Di sini, Anda dapat menetapkan satu atau beberapa URL, yang harus disertakan di setiap baris.
Di sini, Anda memiliki akses ke fitur yang cukup keren: pemuatan halaman arahan.
Apa sih itu?
Seperti yang Anda ucapkan, pengaturan waktu sangat penting ketika Anda lalu lintas pop. Karena pengguna biasanya menutup pop dengan cepat, semakin cepat halaman arahan Anda dimuat, semakin besar peluang Anda harus memikat pengguna!
Hal ini bisa terjadi?
Saat dengan cepat menutup pop Anda, Anda sudah membayarnya, tetapi Anda masih kehilangan lalu lintas itu.
Di sinilah prefetching part. Ini memungkinkan Anda untuk mempercepat kecepatan pemuatan halaman arahan Anda. Itu dilakukan dengan memberi tahu browser pengguna untuk memuat URL Anda sementara platform sistem masih menghitung tayangan. Ini mungkin sudah dimuat - setelah itu berarti pop diarahkan ke halaman arahan Anda - itu mungkin sudah dimuat.
Fitur hebat ini dapat membawa perbedaan pada sistem yang Anda miliki. Karena permintaan prefetch secara terpisah, pelacak Anda akan menghitung lebih banyak yang lalu lintas PopAds, karena ini akan menafsirkan fitur sebagai dua klik terpisah: satu untuk URL pelacak Anda, dan satu untuk URL halaman arahan.
Namun, tidak ada masalah. Ketika Anda mengklik opsi untuk mengaktifkan prefetching, tepat di bawah bidang tempat Anda memasukkan URL Anda, PopAds akan memberi Anda bidang lain untuk memasukkan URL Prefetch.
Jika Anda menggunakan pelacak, Anda dapat meletakkan URL pelacak Anda di bidang pertama dan URL laman landas Anda yang sebenarnya di bidang URL prefetch. Masalah terpecahkan!
Mengenai opsi kualitas: Anda dapat memilih "kualitas" dari situs web yang Anda targetkan. Ini berarti Anda dapat menentukan semua atau memilih tingkat proporsi, seperti hanya 10% atau 20% teratas, misalnya. Skor kualitas dihitung secara algoritme dan berdasarkan umpan balik yang diterima PopAds dari pengiklan yang bekerja di sana, terkait setiap situs web.
Kemudian, Anda memiliki hal-hal yang sangat standar, seperti Batas Frekuensi, memilih apakah kampanye Anda dimulai tepat setelah persetujuan, dan juga apakah Anda mengawasi pengunjung dengan Adblock atau tidak
Hal terakhir yang perlu Anda pilih? Jenis iklan Anda, yang paling populer adalah Popunder.
Di sinilah tempat penting di mana Anda akan memilih tawaran dan anggaran. Hal pertama yang harus Anda pilih adalah apakah Anda menggunakan penawaran pintar atau opsi tawaran lama atau tidak.
Yang pertama, platform akan mengambil ruang untuk memaksimalkan lalu lintas Anda, menjelaskan dengan batas tawaran maksimum yang Anda perkenalkan - ini adalah sistem penawaran pintar Anda yang biasa.
Opsi tawaran lawas pada operasi biaya lalu lintas Anda. Mudah untuk menyimpulkan bahwa ini akan membatasi lalu lintas yang akan Anda terima.
Hal penting yang perlu diingat?
Tawaran yang akan Anda tetapkan adalah untuk setiap pop. Jangan seenaknya datang dari tawaran 1, atau Anda akan mengatakan Anda bersedia membayar $ 1000 untuk 1000 Popunder, misalnya. Sisanya cukup standar - anggaran harian dan total anggaran kampanye.
Pembatasan
Alat ini digunakan untuk membatasi kecepatan tayangan yang akan Anda terima. Anda dapat membatalkannya, menggunakan manual, di mana Anda menentukan batas secara manual, atau otomatis, di mana platform akan membatasi kecepatan tayangan yang diterima berdasarkan tujuan yang Anda perkenalkan.
Cukup mudah: cukup pilih kategori yang ingin Anda targetkan pada kampanye Anda.
Jika Anda diluncurkan dewasa, Anda harus memilih "Dewasa". Dalam hal ini, ini akan menambahkan semua kategori, atau memilih yang spesifik jika Anda memiliki konten tertentu yang ingin Anda tuju.
Di sisi lain, jika Anda memilih penawaran utama, Anda harus memilih "Umum" atau cukup pilih kategori tertentu yang Anda inginkan.
Penempatan Negara
Itulah yang disarankan oleh namanya. Cukup pilih negara yang Anda targetkan di kampanye.
Pen Masyarakat
Pilih bahasa dan ukuran populasi yang Anda targetkan.
Penempatan Lingkungan
Tidak, ini tidak seperti Anda menjalankan hutan hujan atau markas Greenpeace. Menurut lingkungan, jaringan iklan berarti sistem operasi, browser, dan resolusi layar yang dapat Anda sertakan dalam kampanye Anda.
Di sini Anda juga dapat menambahkan yang umum atau spesifik spesifik seperti di "Kategori". Untuk “Sistem Operasi”, misalnya, jika Anda ingin menambahkan semua versi Android, Anda tinggal memilih Android.
Namun, jika Anda memiliki berita yang baik mengenai versi OS ini, Anda dapat memilih yang menarik saja.
Tidak lebih, tidak kurang. Pilih perangkat yang Anda targetkan.
Opsi pertama disebut "Faktor Bentuk".
Nama yang aneh, bukan?
Nah, ini baru jenis perangkatnya saja , seperti Smartphone, Tablet, Smart TV, dll. Untuk kampanye Seluler, kami memeriksa Anda mengukur Smartphone dan Tablet saja.
Setelah itu, Anda akan secara efektif memilih perangkat Anda, dengan opsi memilih yang umum atau bahkan hanya memilih versi tertentu.
Karena Anda memiliki ribuan perangkat, jika Anda belum memiliki target dari kampanye lain, kami menyarankan Anda untuk hanya menekan "tambahkan semua" dan memilih.
PopAds tentunya merupakan salah satu jaringan lalu lintas terbesar dan paling terkenal di luar sana.
Ini memiliki banyak lalu lintas dan opsi untuk pengaturan kampanye.
Waspadalah! Seperti kata pepatah: "kuantitas tidak selalu berkualitas!"
Ini sering kali benar dalam hal PopAds!
Jika Anda tidak terbiasa dengan semua opsi ini, Anda dapat menerima lalu lintas yang sangat buruk!
Tidak seperti kebanyakan jaringan iklan teratas, PopAds memiliki istilah yang sangat liberal dan tidak benar-benar memburu situs web dengan lalu lintas tinggi dari penerbit. Memang, ia menerima semua jenis situs web dan mendukung semua ceruk, termasuk dewasa, kencan, dan warez, tanpa persyaratan lalu lintas minimum.
PopAds bahkan dapat memberikan halaman blog dengan domain gratis. Akibatnya, kemungkinan jumlah situs konten web yang bagus bisa sangat rendah jika dibandingkan dengan jumlah total dalam inventarisnya.
Namun demikian, perlu disoroti bahwa PopAds telah memberikan peringkat kualitas. Semakin baik konten yang dimiliki situs web, semakin tinggi angkanya.
Jika Anda membatasi kampanye hanya untuk situs web yang diklasifikasikan lebih tinggi, Anda akan mendapatkan lalu lintas yang berkualitas lebih baik - meskipun harganya lebih mahal!
Selain itu, jika Anda fokus pada seluler dan mendengar PopAds memiliki lintas yang luar biasa dan Anda tidak dapat benar-benar melihat apa yang Anda inginkan, Anda harus menyadari bahwa sebagian besar lalu lintas platform adalah desktop.
Apakah ada uang yang bisa dihasilkan dari PopAds?
Tentu saja, seperti di kebanyakan tempat. Anda baru saja harus memilih dengan baik dan benar-benar menemukan apa yang cocok untuk Anda!
Penawaran & Vertikal
Jenis Iklan: Muncul secara eksklusif (Popunder, Popup, Tabunder, Tabup)
Model Biaya: CPV (tawaran dari setiap pop)
Vertikal: Dewasa dan Arus Utama
Pembayaran & Investasi
Setoran Minimum: $ 10 untuk PayPal dan AlertPay. Tidak ada setoran minimum untuk Transfer KawatMetode Pembayaran: PayPal, AlertPay dan Wire Transfer
Perlu diingat bahwa PopAds memungkinkan Anda dengan mudah menarik dana yang tidak terpakai, tergantung pada solusi pembayaran yang Anda gunakan:
$ 5 untuk PayPal
$ 20 untuk Payoneer
$ 2.000 untuk Transfer Bank
$ 5 untuk Payza
0 Komentar