Adsterra adalah jaringan iklan yang relatif lebih baru yang didirikan pada tahun 2013 . Hanya dalam waktu singkat, ini telah menjadi jaringan iklan yang besar dan aktif dengan pengiklan dan pengiklan dari seluruh dunia. Itu telah mendapatkan reputasi yang baik berkat akses ke situs yang berkualitas bagi pengiklan.
Saat ini mereka mencakup lebih dari 248 GEO dan 25 miliar + tayangan setiap bulan. Hingga saat ini, Adsterra telah berjalan lebih dari 100 ribu kampanye yang sukses.
Mereka memiliki berbagai macam format iklan seperti Pop-under, Push up Ads, Banner Ads, dan banyak lagi (daftar lengkap termasuk dalam artikel ini). Mereka juga menawarkan iklan dan memiliki banyak format dan metode berbeda seluler untuk menampilkan iklan di semua perangkat seluler. Selain itu, Adsterra memiliki beberapa tarif tertinggi untuk penerbit. Penayang yang ingin memonetisasi situs mereka akan senang melihat bahwa Adsterra memiliki jadwal pembayaran yang tepat waktu dan dapat diandalkan.
Panduan ini akan menguraikan angka dan fitur utama dari jaringan iklan ini untuk memberi Anda gambaran yang jelas tentang bagaimana Adsterra bekerja sehingga Anda dapat melihat apakah itu tepat untuk Anda.
Untuk Desktop
Spanduk tampilan (papan pemimpin, persegi panjang, pencakar langit)
Pop-under
Interstisial
Tautan Langsung
Spanduk Video
Untuk Seluler
Footer Lengket
Pop-under
Interstisial
Tautan Langsung
Iklan Push-up
Spanduk Video
Jenis-jenis Penawaran:
CPM (Biaya per Mil)
Jenis Lalu Lintas
Desktop, seluler, dan tablet
Opsi Pen
Geografis, Berbasis pembelian, Penempatan Ulang, Situs Khusus
0 Komentar