Hot Posts

6/recent/ticker-posts

BidVertiser pilihan penghasil dollar yang harus anda coba pada blog anda

 




BidVertiser, sebuah divisi dari Bpath LTD, dimulai sebagai jaringan iklan PPC. Sejak 2003, BidVertiser telah melayani lebih dari 80.000 penerbit dan pengiklan, secara global. Perusahaan ini berfokus pada iklan asli, pemberitahuan push, pop-under, iklan slider, umpan XML untuk desktop dan perangkat seluler.

Ia mengklaim menghubungkan sisi jual dengan sisi beli tanpa mengorbankan transparansi. Perusahaan ini menggunakan teknologi in-house mulai dari front-end melalui server hingga backend, untuk memberdayakan layanan yang fleksibel kepada klien mereka. 

BidVertiser memiliki proses persetujuan otomatis untuk penerbit. Penerbit harus melalui proses pendaftaran gratis di mana mereka membagikan detail situs web mereka. Jika situs web tidak berisi konten dewasa dan ilegal, penerbit dapat mulai menggunakan BidVertiser dan mulai menempatkan iklan.

Berikut fitur yang ditawarkan oleh BidVertisers untuk penerbit:


# Berbagai format iklan:

 Seperti yang disebutkan, perusahaan menawarkan jenis iklan yang berbeda . Ini mencakup: Iklan native - Iklan non-intrusif yang mengikuti tampilan dan nuansa konten web . Iklan slider - Slide muncul di layar pengguna pada waktu yang tepat untuk interaksi maksimum (dapat mengganggu perangkat seluler). Iklan pop-under - Tab muncul di belakang jendela pengguna tanpa mengganggu

#Transparansi: 

Untuk penerbit, BidVertiser membagikan detail lengkap dari tawaran yang masuk, tawaran yang menang, dan pendapatan yang dihasilkan. Demikian pula, untuk pengiklan, ini menunjukkan sumber lalu lintas yang masuk dan demografi audiens berdasarkan penargetan yang diizinkan.Penargetan: Penayang apat menyegmentasikan audiens mereka berdasarkan geografi, demografi, dan data cookie lainnya. Setelah itu, penerbit dapat mengemas audiens tersegmentasi dan menampilkan iklan bertarget untuk RKT dan pendapatan yang lebih baik.



BidVertiser menegaskan bahwa tata letak iklan mereka sesuai dengan semua jenis lalu lintas. Selain itu, penerbit tetap bertanggung jawab untuk mengoptimalkan dan memperbarui tata letak mereka kapan saja selama penggunaan. Tim di BidVertiser memantau lalu lintas dan kualitas iklan untuk memastikan keamanan sepenuhnya. Ini dilakukan dengan menggunakan alat internal dan layanan pihak ketiga.

Pro
Proses persetujuan otomatis:BidVertiser tidak menunda penayang. Proses persetujuan otomatis. Jika penerbit memenuhi persyaratan minimum, dia akan mendapatkan email persetujuan secara instan. Menggunakan dasbor BidVertiser, penerbit dapat membuat tata letak dan mulai melihat iklan. Kompatibilitas AdSense:BidVertiser bekerja dengan baik dengan AdSense. Karena AdSense adalah jaringan iklan kontekstual dan BidVertiser mengaktifkan penargetan, menggunakan kedua jaringan ini secara bersamaan akan memberikan yang terbaik dari keduanya. Singkatnya, menjalankan AdSense dan BidVertiser bersama-sama akan meningkatkan tekanan tawaran, rasio pengisian, dan pendapatan iklan.
Ambang pembayaran rendah: Jika penerbit memilih untuk dibayar melalui PayPal atau Bitcoin, ambang pembayaran minimum adalah $ 10. Hal ini memudahkan penerbit kecil untuk memonetisasi properti web mereka pada tahap awal bisnis. Kontra
Tidak ada iklan yang cocok:Karena BidVertiser bukan jaringan iklan kontekstual, ini tidak cukup efisien dalam mencocokkan iklan yang tepat ke situs web penerbit. Saat menggunakan BidVertiser, penayang dapat melihat iklan yang tidak relevan dengan situs mereka dan bahkan audiens, jika penargetan tidak diterapkan dengan benar.
Pemilihan pengiklan yang rumit:Penayang harus menetapkan daftar pengiklan untuk inventaris mereka. Jika tidak, itu mulai memilih pengiklan secara acak yang mengarah ke RKT yang buruk. Selanjutnya, proses pemilihan pengiklan bisa jadi rumit untuk penayang baru dan membutuhkan jam manual.
Penghasilan rendah untuk lalu lintas non-AS: Meskipun BidVertiser melayani l penerbit dan pengiklan secara global, lalu lintas non-AS tampaknya tidak memberikan rasio pengisian yang baik untuk penerbit. Tren ini terlihat dengan sebagian besar jaringan iklan dan dalam kasus seperti itu, penayang disarankan untuk menambahkan AdSense untuk menghindari kehilangan peluang penghasilan jika terjadi lalu lintas non-AS. Bagaimana MemulaiSeperti yang disebutkan, BidVertiser adalah jaringan persetujuan instan dan otomatis. Ini dimulai dengan penerbit mendaftar dan mengisi formulir dengan rincian situs web. Jika website tersebut tidak mengandung konten ilegal, dewasa, dan bajakan, maka penerbit segera mendapatkan email untuk mulai menggunakan BidVertiser.
Di dasbor, periksa ukuran dan jenis iklan yang tersedia. Ada kerangka iklan yang tersedia untuk membantu penerbit membuat tata letak mereka sendiri dan menemukan ukuran iklan yang tepat untuk halaman web. Setelah ini, buat kode iklan dan tempatkan di kode HTML situs untuk mulai melihat iklan.

BidVertiser memberikan poin iklan kepada penerbit tergantung pada kinerja iklan (RKPT dan konversi). Kemudian, poin iklan ini digunakan oleh pengiklan untuk menilai situs penerbit sambil mengajukan tawaran. Singkatnya, situs yang bagus berarti poin iklan yang bagus yang menghasilkan akses ke pengiklan yang menghabiskan banyak uang.

Daftar disini


Posting Komentar

0 Komentar